Rain Akui Belum Pernah Operasi Plastik

Selasa, 08 Desember 2015 - 16:15 WIB
Rain Akui Belum Pernah...
Rain Akui Belum Pernah Operasi Plastik
A A A
SEOUL - Jika selebritas Korea baik ramai-ramai melakukan permak wajah alias operasi plastik. Aktor kondang Rain mengakui bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Namun, kekasih Kim Tae Hee ini ternyata diterpa rumor melakukan operasi plastik.

Saat menghadiri program radio Cultwo Show, Rain memang mendapatkan pertanyaan tentang operasi plastik sejak berat badannya turun. Nanmu, pemeran utama drama Full House ini ternyata menyakinkan bahwa wajahnya tidak berbeda sama sekali.

"Jika wajahku masih seperti ini setelah operasi plastik, kenapa aku harus repot-repot operasi plastik?" ujar Rain seperti dikutip Soompi.

Dirinya tidak mempermasalahkan ketampanannya jika dibandingkan dengan selebritas pria Korea lainnya. Sebab, menurutnya, wajahnya sudah memiliki ranking yang tidak buruk.

"Aku tidak masalah. Dibandingkan dengan selebritas pria lain, aku masih di bawah rata-rata. Tapi rankingku tidak begitu buruk," ujarnya.

Sementara itu, Rain berencana akan menggelar konser di Seoul selama tiga hari mulai 11 hingga 13 Desember mendatang. Setelah itu, dia akan melanjutkan tur konsernya di berbagai negara hingga tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)